Sunday, March 29, 2020

Modifikasi Mobil Jenis Truk

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Salam sejahtera untuk kita semua,

Kali ini saya akan membahas tentang " Modifikas Mobil Jenis Truk"

Tak hanya untuk mobil asli, mobil remote control ( RC ) juga banyak yang memodifikasinya,
Para penggemar / penggila modifikasi khususnya Jenis Truk sudah banyak saat ini..

Banyak sekali part-part dari Mobil Truk asli / RC Truk yang dapat di modikasi, hampir sama seperti mobil-mobil pada umumnya sih..

Penasaran apa saja part yang dapat dimodifikasi ? Simak Berikut Ini..

1. Lampu
Mengapa lampu ? Karena ini yang sangat menjadi daya tarik pecinta/ penggemar Mobil Truk Asli/ RC Truk.. Lampu LED warna ataupun kelap-kelip seperti strobo sangat menarik dan menjadi perhatian bagi banyak orang, dan sudah banyak yang memodifikasi lampu dengan menambahkan lampu aksesoris seperti LED DRL ataupun memodifikasi lampu utama menggunakan LED Putih agar terlihat seperti mobil sport pada umumnya..

2. Klakson
Yahh belakangan ini pernah viral tuh yang namanya TELOLET :v Dimana orang-orang nongkrong di pinggir jalan demi menunggu kendaraan besar yang biasanya menggunakan Klakson dengan suara yang unik, dan para pecinta Telolet pasti akan berteriak " TELOLET OM TELOLE" wkwk :v untuk modifikasi klakson ini mungkin hanya untuk Mobil Truk Asli yaa, karena jarang ada bahkan gaada mobil RC yang di modifikasi menggunakan klakson :v mungkin someday bakal ada orang yang melakukan ituu..

3. Knalpot
Banyak truk yang memodifikasi knalpotnya menjadi knalpot spok spokk, atau lebih tepatnya seperti Truk TNI/ Polisi.. entah apa faedahnya tapi pada kenyataannya banyak sekali yang menggunakannya, bahkan pada mobil minibus juga banyak yang memodifikasi knalpotnya dengan knalpot Spok SPok :v yaa mungkin agar disangka orang yang melintas itu mobil TNI/ Polisi jadi orang lain pada minggir wuuusssshhh :3

4. Soundsystem
Yang terakhir ini mungkin sangat bermanfaat untuk para pengemudi Truk Asli :v karena kebanyakan yang mengemudikan Mobil Jenis Truk ini adalah orang yang bekerja dalam bidang mengantarkan barang, dan kebanyakan bekerja pada malam hari dengan tujuan yang sangat jauh,, agar tidak bosan ada baiknya minta pada boss untuk memodifikasikan Soundsystem yang ada di Mobil Truknya, supaya perjalanan tidak membosankan dan tidak mengantuk, kan jadi asik ajeb ajebb gitu kan selain itu karena bisa membuat tidak mengantuk dapat mengefisienkan waktu sampai tujuan :v

Mungkin cukup segitu tips dari saya, semoga bermanfaat untuk para pembaca..

Sekian dari Saya Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :))


0 comments:

Post a Comment