Monday, September 9, 2019

Semua Tentang Mahasiswa Baru | UNIGAL FE


Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah setelah sekian lama saya mendapatkan kesempatan untuk kembali posting artikel di blog ini..
Maafkan saya yang gabisa posting setiap hari karena sekarang ini lagi sibuk-sibuknya jadi MABA :')

Oh iya lupa tak menanyakan kabar kalian:v Bagaimana ? Sedang sehat kan ? Alhamdulillah jika memang begitu, bilapun sakit selalu saya do'akan semoga cepat sembuh dan semoga selalu datang kebaikan kepada kalian..

Kali ini saya hanya akan sedikit bercerita tentang bagaimana pengalaman BAMBA( OSPEK) Mahasiswa baru :v

MAHASISWA BARU / biasa disebut MABA, Adalah manusia yang baru masuk dunia perkuliahan :v dan kalimat yang tak lepas dari kata MABA adalah OSPEK :v Selalu saja ada.. Biasanya untuk mengikuti kegiatan itu, MABA harus membawa peralatan / persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Kampus / Panitia Penyelenggara. Memikirkannya saja membuat setress sesaat :D

Namun di balik setressnya memikirkan itu akan ada hal yang paling di rindukan setelahnya..
Yaitu kumpul dengan kelompok Ospek :v
Seperti di foto yang ada di atas,
Entah rasa itu muncul dari mana
Entah sejak kapan datangnya,
Yang jelas semua anggota kelompok (Kami) rindu serindu-rindunya wkwk :v 
Lebay amat dah .. :D

Intinya saya sebagai penulis disini hanya ingin menyampaikan,
Ikuti saja kegiatan apapun itu yang diselenggarakan pihak kampus, walaupun terasa berat dan seperti menjadi beban, percayalah beban itu akan menjadi kebahagiaan yang sangat berkesan dan menjadi kenangan di Masa Depan..

Saya Dio Wira Dhiama mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya untuk kakak tingkat yang telah membimbing dan mengajarkan kami tentang kedisiplinan, dan tak lupa untuk kalian yang telah menyempatkan waktu luangnya membaca artikel ini..

"Salam hangat dari kami Mahasiswa Baru Universitas Galuh Ciamis"

Sekian dari saya, maaf bila ada kesalahan..
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. ;)

Oh iya sampai lupa tidak memperlihatkan keseruan ospeknya gimana..
Check this out Brada & Sista
Inilah BAMBA FE UNIGAL 2019, Selamat menyaksikan..



0 comments:

Post a Comment